Penginapan di Pantai Balekambang: Menikmati Pesona Pantai dengan Menginap di D'homestay

d'Homestay Balekambang

d'homestay Balekambang

Linkwisata.com, Malang - Ketika berlibur ke Pantai Balekambang, Malang, memilih akomodasi yang tepat adalah hal yang sangat penting untuk menunjang kenyamanan dan kepuasan liburan Anda. Salah satu pilihan akomodasi yang direkomendasikan di Balekambang adalah d'Homestay Balekambang.

"d'Homestay Balekambang adalah sebuah akomodasi di Malang Selatan yang jaraknya hanya 5 meter dari lokasi Pantai Balekambang dan termasuk pilihan terfavorit para wisatawan dari mancanegara maupun lokal sebagai penginapan di pantai balekambang. Fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap, tersedia area parkir, resepsionis 24 jam, wifi gratis, ruang makan, kamar bebas asap rokok, kipas angin, shower di kamar mandi, cermin dinding, dan tempat sampah. Lokasi d'Homestay Balekambang berjarak 64,7 kilometer dari Bandara Abdulrachman Saleh." – Informasi Tambahan.

Mari kita jelajahi lebih lanjut tentang d'Homestay Balekambang ini.

Berwisata ke Pantai Balekambang tidak akan lengkap tanpa menginap di Balekambang Malang, salah satunya di penginapan d'Homestay. Mengapa demikian? d'Homestay menawarkan kenyamanan dan kemudahan akses ke pantai, yang tentu saja akan menambah kepuasan Anda selama berlibur. Selain itu, d'Homestay juga memberikan kemudahan akses untuk mengunjungi beberapa pantai di Malang Selatan seperti Pantai Ngliyep, Pantai Kondang Merak, dan pantai selatan lainnya dekat JLS (Jalan Lintas Selatan) Malang.

Selain dekat dengan beberapa pantai, d'Homestay juga menawarkan fasilitas lengkap untuk penunjang liburan Anda dengan harga yang terjangkau. Karena lokasi, fasilitas, dan kemudahan akses itulah alasan banyak wisatawan yang memilih penginapan d'Homestay sebagai rekomendasi penginapan murah di Pantai Balekambang.

Lokasi dan Rute d'homestay

d'Homestay Balekambang terletak di Jalan Pantai Wisata Balekambang, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Lokasinya yang strategis hanya 5 meter dari Pantai Balekambang membuat d'Homestay menjadi pilihan paling tepat dan strategis bagi Anda yang ingin menikmati keindahan Pantai Balekambang.

Untuk menuju lokasi, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan layanan bus Damri. Untuk rute menuju lokasi d'Homestay menggunakan sepeda motor atau mobil, Anda bisa mengikuti perjalanan Linkwisata menuju Pantai Balekambang via Bantur atau Gondang Legi. Jika Anda datang dari Bandara Abdulrachman Saleh, jarak tempuh sampai di lokasi penginapan sekitar 64,7 kilometer.

Fasilitas Umum d'homestay

Sebagai akomodasi yang berfokus pada kenyamanan pengunjung, d'Homestay menawarkan berbagai fasilitas umum yang bisa Anda nikmati, antara lain:

  • Area parkir gratis
  • Resepsionis 24 jam
  • Mushola
  • Wifi gratis
  • Ruang makan
  • Kamar bebas asap rokok
  • Warung makan
  • Akses pantai Balekambang

Fasilitas Kamar

Fasilitas kamar di d'Homestay juga tidak kalah lengkap. Beberapa fasilitas yang bisa Anda temukan di setiap kamar, antara lain:

  • Tempat tidur yang nyaman
  • Kipas angin
  • Shower di kamar mandi
  • Cermin dinding
  • Air mineral
  • Tisu
  • Tempat Sampah

Waktu Check-In dan Check-Out d'homestay

Untuk check-in, d'Homestay melayani 24 jam. Sedangkan untuk check-out, dilakukan pukul 12.00 WIB.

Harga Penginapan d'Homestay

Semua penginapan dekat Pantai Balekambang selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaiknya untuk kepuasan para tamu yang menginap. Dengan begitu, para tamu hotel tidak akan berpikir merasa mahal ketika menginap di penginapan d'Homestay. Tarif sewa kamar di d'Homestay selain murah, pelayanan ke tamu hotel sangatlah ramah dan selalu memuaskan. Terbukti banyak tamu hotel yang kembali untuk menginap di sini ketika berwisata ke pantai Malang Selatan.

Harga penginapan d'Homestay untuk kamar Double Standard, tarifnya adalah Rp260.156 per malam. Kamar ini sangat cocok untuk dipakai 2 dewasa 1 anak. Jadi, bagi Anda yang berencana menginap bersama keluarga bisa memperkirakan sendiri.

Aturan Tamu

Ada beberapa aturan yang perlu diperhatikan saat menginap di d'Homestay, antara lain:

  • Tamu dilarang membawa hewan peliharaan.
  • Merokok hanya diperbolehkan di area tertentu.
  • Tidak diperbolehkan membawa minuman beralkohol.
  • Hanya menerima tamu berusia 17 tahun ke atas.
  • Wajib menunjukkan kartu identitas saat check-in.
  • Harap mematuhi waktu check-out yang telah ditentukan.

Kontak dan Informasi Lebih Lanjut

Untuk pemesanan, Anda bisa menghubungi nomor admin yang tersedia. Pastikan Anda telah mengetahui aturan dan fasilitas yang ada sebelum melakukan pemesanan. Informasi lebih lanjut atau pemesanan, Anda bisa menghubungi nomor berikut: +6281334286151.

Testimoni Pengunjung

Banyak pengunjung yang telah bermalam di penginapan d'Homestay dan memberikan testimoni positif. Mereka umumnya puas dengan pelayanan, fasilitas, dan lokasi d'Homestay.

Tips Reservasi di d'Homestay Balekambang

Berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan saat menginap di d'Homestay:

  1. Pastikan Anda telah memahami aturan yang berlaku.
  2. Lakukan pemesanan sebelum hari H untuk menghindari kehabisan kamar.
  3. Jaga kebersihan dan ketertiban selama menginap.

d'Homestay Balekambang adalah pilihan tempat penginapan balekambang yang tepat saat berlibur ke Pantai Balekambang. Dengan lokasi yang strategis, fasilitas lengkap, dan tarif terjangkau, Anda bisa menikmati liburan yang menyenangkan dan tak terlupakan. Jadi, tunggu apalagi? Segera pesan kamar Anda di d'Homestay Balekambang! Temukan tempat wisata Jawa Timur lainnya di sini!.